Supervisi Penyaluran Bakat dan Hoby Kegiatan Exsternal Unit Kerja PT. Asperindo Dutta Service dengan Manajemen / Pengelola

Jasa Satpam Batma PT Asperindo Dutta Service - (3)

Bagikan berita ini

PT Asperindo Dutta Service, Batam – Dengan berolahraga rutin bisa menyehatkan tubuh, terlebih sebagai seorang Satuan Pengamanan (Satpam) dituntut untuk selalu sehat dan bugar.

Selain dapat menjaga fisik agar tetap bugar, juga bisa memperkuat kebersamaan antar tim Satpam dan manajemen pengguna jasa.

Olahraga rutin yang diadakan PT Asperindo Dutta Service (PT ADS) sebagai supervisi penyaluran bakat dan hobi para personilnya. Agar personil selalu fresh, bugar, dan berprestasi.

Jasa Satpam Batma PT Asperindo Dutta Service -  (5)

Adapun olahraga yang dilakukan oleh PT ADS kepada personil Satpamnya yaitu olahraga Badminton yang dipercaya dapat Menjaga Konsentrasi, sarana bersosialisasi, dan melatih fungsi otak agar tetap terjaga. Olahraga ini telah berjalan delapan bulan yang lalu hingga saat ini dan berjalan rutin. Kedepan, akan dilaksana semua unit PT ADS, saat ini baru unit Graha Pena Batam.

“Ini sarana bagi Satpam kami untuk terus berkembang dalam menjaga kebugaran dan kekompakan antar personil maupun manajemen pengguna jasa. Kedepan kita akan laksanakan kepada seluruh unit” ungkap Dirut PT ADS, Melinda Lastri.

Selain olahraga Badminton, PT ADS juga rutin mengadakan pertandingan futsal dengan manajemen pengguna jasa. Untuk futsal sendiri, bukan hanya olahraga yang menekankan keahlian individu, namun juga kerja sama tim secara tim. selain itu dapat menghilangkan stres selama seminggu bekerja untuk menetralisir kembali dan melatih otak agar dapat lebih kreatif dalam berfikir untuk meningkatkan konsentrasi dan fokus.

Jasa Satpam Batma PT Asperindo Dutta Service -  (6)

“Harapannya bisa meningkatkan kualitas Satpam PT ADS dalam melayani dan saat bertugas” ungkap nya lagi.

Tak hanya olahraga saja, dalam upaya peningkatan kualitas personil PT ADS, juga rutin mengadakan evaluasi bulanan. Evaluasi bulanan ini untuk mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan maupun saran untuk perbaikan kedepannya dalam pelayanan yang telah diberikan agar cepat dalam mengambil tindakan selanjutnya.

Hal itu dibarengi dengan berbagai pelatihan-pelatihan yang telah dipersiapkan oleh manajemen PT ADS, untuk personilnya agar terus belajar dan menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasanya.

“Kami ingin PT ADS bisa selalu memberikan yang terbaik. Sehingga para pengguna jasa bisa terus percaya kepada kami” tutupnya.

Berita lainnya