PT Asperindo Dutta Service Gelar Diskusi Klien untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Keamanan

Diskusi bersama klien - jasa pengamanan ADS - (3)

Bagikan berita ini

PT Asperindo Dutta Service, perusahaan penyedia jasa keamanan dan tenaga kerja terkemuka, kembali menggelar kegiatan diskusi bersama klien Hotel Santika Padang guna menjaga komunikasi aktif serta menerima masukan terkait kinerja anggota keamanan yang ditempatkan.

Diskusi bersama klien - jasa pengamanan ADS -  (1)

Kegiatan diskusi ini menjadi wadah bagi klien untuk menyampaikan evaluasi langsung mengenai performa anggota keamanan Asperindo. Direktur Utama PT Asperindo Dutta Service, Ibu Melinda, dalam sambutannya menekankan, “Komunikasi yang baik dengan klien adalah kunci menjaga kualitas layanan. Dengan silaturahmi dan koordinasi rutin, kami bisa segera menindaklanjuti masukan dan memastikan solusi tepat untuk kepuasan bersama.”

Sebagai perusahaan yang mengutamakan keamanan klien, diskusi kali ini turut menyoroti aspek pengembangan sistem proteksi dan responsifitas anggota. Klien diajak berbagi pengalaman terkait penanganan situasi darurat, kedisiplinan tim.

Selama sesi interaktif, beberapa klien memberikan apresiasi atas profesionalisme anggota Asperindo, terutama dalam menghadapi tantangan di lapangan, “Tim Asperindo selalu responsif dan mampu beradaptasi dengan dinamika lingkungan kerja kami. Ini memperkuat rasa aman bisnis kami.” Ujar klien.

Hasil diskusi menghasilkan sejumlah rekomendasi, seperti peningkatan pelatihan teknis anggota, penguatan koordinasi antar personil keamanan, dan pengoptimalan sistem pelaporan harian. Asperindo berkomitmen merealisasikan masukan ini melalui program refresh training dan evaluasi bulanan.

Ibu Melinda kembali menegaskan, “Kerja sama erat dengan klien memungkinkan kami terus berkembang. Setiap masukan adalah investasi untuk meningkatkan standar layanan keamanan nasional.” Pernyataan ini sejalan dengan visi Asperindo yaitu Menjadi pilihan pertama bagi siapa saja yang membutuhkan jasa service kami

PT Asperindo Dutta Service juga memastikan seluruh anggota keamanannya telah tersertifikasi Gada Pratama. Hal ini menjadi bukti keseriusan perusahaan dalam menjamin kompetensi dan integritas tim di lapangan.

Usai temu klien, Asperindo akan menindaklanjuti untuk memetakan kebutuhan klien secara lebih detail. Rencana jangka pendek mencakup kunjungan rutin ke lokasi kerja anggota dan penyusunan laporan layanan terkait permasalahan yang dihadapi  untuk menjadi perbaikan kedepannya.

Kegiatan ini ditutup dengan komitmen bersama untuk menjadikan Asperindo sebagai garda terdepan dalam industri jasa keamanan. Bagi perusahaan yang ingin bergabung sebagai mitra, Asperindo membuka layanan konsultasi gratis melalui website www.adsindonesia.id atau hubungi langsung kami 0778-4162814

PT Asperindo Dutta Service sendiri dalam mendukung penyediaan tenaga alih daya tersebut, PT ADS melengkapi diri dengan telah bersertifikasi Quality Management System ISO 9001:2015, Environmental Management System ISO 14001:2015 dan Occupational Health And Safety Management System ISO 45001:2018.

Selain itu tak hanya penyediaan Tenaga Pengamanan, PT Asperindo Dutta Service juga menyediakan Jasa kebersihan, Karyawan Front Office, Karyawan Back Office, Office Boy/Girl, Karyawan Receptionist, Teller, Call Center, Operator, Karyawan Administrasi, Data Entry, Marketing Corporate, Support officer, Accounting, IT, Cashier, PA, Steward, Ground Keeping, Sea Sport, Order Taker, House Keeping, Tank Cleaning, Supir, Kebersihan Taman, Shipyar Worker, dan manpower supply lainnya.

Dalam menjangkau pasar serta mendukung operasional perusahaannya, PT Asperindo Dutta Service memiliki beberapa kantor cabang diantaranya Kantor cabang Padang, Bukit Tinggi, Medan, Tanjungpinang dan Surabaya dengan kantor pusat di Kota Batam.

Berita lainnya