PT Asperindo Dutta Service (ADS) menggelar Rapat Perkenalan Pimpinan dengan anggota Unit Kerja Sultan Kasim. Acara ini menandai kolaborasi baru antara Dirut ibu Melinda dengan tim lapangan untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan keamanan berkualitas tinggi bagi klien khususnya unit kerja Sultan Kasim.
Dalam sambutannya, Direktur Utama PT ADS, Ibu Melinda, menyampaikan apresiasi atas dedikasi seluruh karyawan. “Terima kasih atas kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan hingga saat ini. Mari terus tingkatkan sinergi, terutama dalam aspek keamanan dan pelayanan, sebagai fondasi kepercayaan klien kepada ADS,” ujarnya. Pernyataan ini menguatkan visi perusahaan sebagai pilihan pertama bagi siapa saja yang membutuhkan jasa service PT ADS.

Selain aspek teknis, koordinasi turut membahas peningkatan kualitas pelayanan melalui program customer-centric. “Setiap anggota tim wajib memahami kebutuhan unik klien. Kecepatan respon dan keramahan adalah kunci mempertahankan reputasi ADS,” tambahnya.
Partisipasi aktif anggota Unit Sultan Kasim terlihat dalam sesi tanya jawab. Beberapa anggota menyampaikan ide permasalahan yang dihadapi anggota dilapangan.
Ibu Melinda kembali menegaskan, “ADS tidak hanya menjual keamanan, tetapi juga ketenangan bagi klien. Setiap langkah kita harus mencerminkan integritas dan profesionalisme.” Pernyataan ini mempertegas posisi ADS sebagai mitra strategis di sektor jasa keamanan.
Sebagai penutup, perusahaan mengumumkan rencana pelatihan gabungan antar-unit kerja untuk menyamakan persepsi operasional. Langkah ini diharapkan memperkuat koordinasi dan efisiensi layanan.
Dengan diadakannya rapat ini, PT Asperindo Dutta Service kembali membuktikan komitmennya dalam membangun tim yang solid dan berorientasi pada kemajuan. Ke depan, perusahaan akan terus berinovasi untuk mempertahankan posisi sebagai market leader di industri keamanan nasional.
PT Asperindo Dutta Service adalah penyedia solusi keamanan terintegrasi yang telah beroperasi sejak 2015. Dengan lebih dari puluhan klien korporasi dan pemerintahan, ADS konsisten mengedepankan teknologi mutakhir dan sumber daya manusia profesional untuk menciptakan lingkungan aman dan nyaman.
PT Asperindo Dutta Service terus membuktikan dedikasinya dalam menyediakan layanan keamanan berstandar tinggi. Melalui inspeksi rutin dan inovasi berkelanjutan, perusahaan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan klien di seluruh Indonesia.
PT Asperindo Dutta Service sendiri dalam mendukung penyediaan tenaga alih daya tersebut, PT ADS melengkapi diri dengan telah bersertifikasi Quality Management System ISO 9001:2015, Environmental Management System ISO 14001:2015 dan Occupational Health And Safety Management System ISO 45001:2018.
Selain itu tak hanya penyediaan Tenaga Pengamanan, PT Asperindo Dutta Service juga menyediakan Jasa kebersihan, Karyawan Front Office, Karyawan Back Office, Office Boy/Girl, Karyawan Receptionist, Teller, Call Center, Operator, Karyawan Administrasi, Data Entry, Marketing Corporate, Support officer, Accounting, IT, Cashier, PA, Steward, Ground Keeping, Sea Sport, Order Taker, House Keeping, Tank Cleaning, Supir, Kebersihan Taman, Shipyar Worker, dan manpower supply lainnya.
Dalam menjangkau pasar serta mendukung operasional perusahaannya, PT Asperindo Dutta Service memiliki beberapa kantor cabang diantaranya Kantor cabang Padang, Bukit Tinggi, Medan, Tanjungpinang dan Surabaya dengan kantor pusat di Kota Batam.